Kamis, 10 Oktober 2013

Harus Diperhatikan Dalam Penembakan

Leave a Comment

Mungkin dengan kata penembakan, akan terdengar sedikit sadis di hidung telinga kita. Tapi penembakan ini memang banyak terjadi di kalangan muda yang sedang larut dalam dunia pacar-pacaran.*hehe*.
Dunia inilah yang melahirkan beberapa spesies baru yang hadir di antara umat manusia. Salah-satu dari spesies tersebut ialah spesies galau atau dengan nama latin laghi dilemha cuy.

Di dalam dunia persilatan cinta, hal yang menentukan perjuangan seseorang dalam mendapatkan cintanya ada di dalam sesi penembakan. Penembakan inilah yang menentukan bersatunya dua orang yang lagi kasmaran. Tapi, buat yang gak diterima sih namanya satu orang yang akan dilanda kegalauan.
*sembunyi di  bawah kasur*. 

Namun kita juga harus memperhatikan segala sesuatunya sebelum melakukan penembakan. Seperti memperhatikan tanggal jadian kita.
Ngapain juga dipikirin tanggal, kan yang penting bisa jadian?!
Memang sih yang penting itu jadiannya. tapi sebenarnya tanggal jadian juga merupakan hal yang harus kamu pikirkan dulu sebelum nembak bebek tetangga gebetan.

Coba misalnya kamu memilih tanggal yang asal-asalan dan susah banget diingat. Pasti kedepannya akan jadi permasalahan tersendiri buat kamu. Dan tanggal bisa menjadi biang pemborosan.

Emangnya kapan sih tanggal yang bagus buat jadian?

Hm saran dari saya, tanggal yang pas buat kamu nembak si gebetan adalah sewaktu dia berulang tahun. Nah, dengan begitu kado ulang tahun bisa digabungin deh dengan kado anniversarry hubungan kamu. Kan lumayan tuh duitnya buat beli bakso bakar.*wkwkwk*.

Jadi buat kamu yang mau nembak cewek, bersabar dulu deh nunggu ulang tahunnya si gebetan. Biar irit sob!!


0 komentar:

Posting Komentar