Sabtu, 05 Oktober 2013

Posting Pertama Ngacol

10 comments
posting pertama ngacol
Menulis merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh setiap orang. Menulis juga dapat dikerjakan setiap kalangan mulai dari bayi anak-anak hingga orang dewasa. Walaupun terkadang tulisan anak-anak yg baru pandai menulis tidak dapat kita baca dengan baik alias seperti tulisan ceker ayam. Emang ayam bisa nulis?

So, nulis itu gak ada batasannya, baik usia maupun tampang status sosial dari orang tersebut. Sehingga banyak orang yang ingin menjadi penulis, terkenal atau gaknya yang penting bisa jadi penulis.*termasuk saya*.

Dan bisa jadi, tulisan yang saya buat ini gak ada yang baca. *meneteskan air mata*.
Tapi kita balik lagi kepada prinsip "baca gak dibaca, yang penting nulis". hehe

Tulis menulis dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan gimana aja. Pada zaman dahulu kala, kakek dan nenek kita sangat sulit untuk menulis, malahan banyak yang buta huruf (tidak bisa membaca). Alat untuk menulis pun mereka belum ada. Nah sekarang, kita bisa tidur menulis dengan fasilitas ataupun media untuk menulis dengan baik. Banyak yang menulis di diary dan juga sekarang banyak yang menulis lewat media online seperti blog.

Melaui situs jejaring social seperti Facebook,Twitter,Friendster dan segala jenisnya juga adalah salah satu kegiatan menulis dalam kehidupan sehari-hari kita. Mulai dari update status kamu yang alay ataupun yang lagi galau.*buk4n Gu3*.

Dan inilah postingan pertama saya di blog ngacol yang keren abiz ini. Sebenarnya saya sudah sering membuat blog, tapi males terus ngisi postingannya.*curhat*. Dan ingin move on ke blog ini. hehe..
Disini saya akan memberikan duit pengalaman dan keceriaan kepada seluruh pembaca setia saya.*kayaknya gak ada yang baca*.

10 komentar:

  1. Menulislah terus mas
    kelak jika sudah banyak artikelnya bisa dibukukan seperti yang saya lakukan.
    Maju terus
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih banyak mas..
      salam balik dari RIAU :D

      Hapus
  2. semangat :D saya juga penulis pemula...

    Laptop Murah

    BalasHapus
  3. Saya sependapat dengan kamu kak. Baca nggak dibaca ataupun nggak ada yang baca, tetep terus menulis. Minimal kita sendiri yang baca. coba deh setahun lagi kamu baca tulisan ini, pasti pengen ketawa-ketawa sendiri. Kok bisa ya saya menulis beginian.

    BalasHapus
  4. Maju terus mas! :D
    Ada bensin gak ada bensin, pokoke lajuuuuuu! :D

    Salam miaw!

    BalasHapus
  5. Semoga bisa tetap terus konsisten menulis di Blog Ngacol ya Mas.. :-D
    Ayoo belajar semangat menulis!! hehehe..

    Salam Persahabatan dari Chaidir's Web

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas..
      ayoo semangat !

      salam ngacol :D

      Hapus