Minggu, 06 Oktober 2013

Kenapa Harus Ngacol ?

2 comments

Mungkin semua orang yang mengunjungi blog ini bingung dan bertanya-tanya di dalam hati yang terdalam, Kenapa harus Ngacol ??

Hmm, Kenapa yah?*bingung*
Mungkin karena petunjuk yang saya dapat dari mimpi atau alam lain.*kayak di film-film aja*.
Sebenernya saya juga bingung kenapa memilih nama "Ngacol" untuk blog ini :D.*tertawa bahagia*. Dan nama ini saya pilih bukan dari pertimbangan dan melaui konferensi meja bulet yang cukup lama, tetapi hanya sekilas dan sekejap mata saja.*lagi serius*.

Trus apa sih artinya Ngacol?, Apakah Ngacol ada di kamus besar bahasa alien Indonesia ?.
Tentu saja saya tidak tahu. Ngacol tidak bisa diartikan lebih spesifik lagi, karena ngacol adalah bahasa alay aneh yang saya rasa cukup lucu untuk diucapkan. Seperti mendengar sebuah syair merdu dari Raditya Dika.*Eh,bukannya dia penulis?!*.

Jadi, intinya Ngacol adalah sebuah kata yang romantis sangat aneh dan bisa di terjemahkan kedalam beberapa bahasa imajinasi anda. hehe

Tau gak tau artinya, yang penting Ngacol..


2 komentar:

  1. Memang aneh dan tidak sesuai asas membuat blog hehehe
    Asal artikelnya menarik dan bermanfaat tentu hasilnya akan bagus juga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. membuat sedikit revolusi gaya nge-blog mas :D

      Hapus