Selasa, 08 Oktober 2013

LDR dan Jomblo itu Beda Tipis!

4 comments

Banyak orang yang menganggap hubungan jarak jauh atau LDR (lagu dangdut romantis) (long distance relationship) merupakan suatu hubungan yang sangat sulit dijalani dan membutuhkan perjuangan yang cukup luar biasa. Dengan intensitas waktu pertemuan yang minim serta jarak yang memisahkan menjadi kendala tersendiri yang menyebabkan LDR sulit untuk dijalani.

Disaat kita menjalani LDR yang paling banyak mendapat perhatian itu adalah HP daripada pacar sendiri.*ngeliatin HP*. Pasti setiap kita bangun tidur yang pertama mendapat perhatian adalah HP. Yang mendapat senyum hangat disaat kita lagi SMS-an pun hanya HP. Tentu saja hanyalah HP yang hadir disetiap saat kita membutuhkannya.

Gimana sih rasanya LDR?
Nih langsung saya kasih gambarannya.*dari kisah nyata*.

Ketika Pacar Gak Ngasih Kabar
Ini merupakan salah satu cobaan atau ujian yang kita dapat dari LDR. Disaat pacar tidak memberikan kabar kepada kita, kecurigaan pun mulai datang dan kepercayaan mulai luntur. Sehingga inilah yang membuat kita menjadi terpuruk.

Pacar Ngasih Kabar Tapi Sudah Terlambat
Setelah menunggu terlalu lama dan ngeliatin HP setiap menit bahkan tiap detik, akhirnya si pacar pun ngasih kabar. Ingin rasanya untuk segera membalas SMS ataupun mengangkat telpon. Tapi karena udah ngambek jadi malas membalas kabar darinya.

Penyelesaian Masalah Terbaik Hanya Ketemuan
Hm, kebanyakan dari permasalahan yang di hadapi oleh orang yang lagi LDR dapat terselesaikan dengan baik melalui pertemuan. Karena rasa kangen juga merupalan salah satu alasan pertemuan, menjadi salah satu cara terbaik di dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Kata Yang Harus Keluar Saat Bertemu
I miss you.*masang muka polos*

Saat Berpisah Rasanya..
Bagian tersulit di saat orang yang lagi LDR bertemu adalah berpisah kembali.
Oleh karena itu setiap pertemuan akan menjadi sebuah hal yang sangat berharga bagi mereka yang lagi ngejalani LDR.*mereka dan saya*

Percakapan Antara si Jomblo dan si LDR
si Jomblo : eh mana cewek lo?
si LDR    : cewek gua gak ada disini. Kami LDR
si Jomblo : brarti lu jomblo dong :p
si LDR    : kan gua tetap punya pacar :p
si Jomblo : ah itu mah sama aja lo lagi ngejomblo..
si LDR    : pacar lo mana coba?
si Jomblo : gua kan juga lagi LDR,pacar gua jauh..
si LDR    : emang dimana pacar lo ?
si Jomblo : di masa depan *senyum sadis*
si LDR    : ...........*hening*

Jadi intinya Jomblo dan LDR itu beda tipis bukan ?*merenung*.


4 komentar:

  1. menurut ane si mending jomblo gan dari pada harus ldr

    balik kunjungi blog ane gan
    http://maribelajar.web.id

    BalasHapus